Tanggamus (Pikiran Lampung
) - Beredar kabar di group WhatsApp seorang bidan much di Tanggamus dikabarkan hilang sejak hari Sabtu, berikut pengumuman orang tuanya dan no more yang bisa dihubungi.. 

 Berita Orang Hilang...

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarokatuh.

Telah Hilang Anak Kami:

Nama: ETRI YANTI PRATIWI, AMd.Keb Binti AZWIR

Umur: 25 Tahun

Jenis Kelamin: Perempuan

Pekerjaan: Bidan (Honor di RSUD BATIN MANGUNANG KOTA AGUNG).

Alamat: Jl. Kenanga RT.005/RW.002, Kel. Pasar Madang, Kec. Kota Agung, Kab. Tanggamus.


Ciri2: Rambut Panjang Bergelombang berwarna kemerahan, Kulit Kuning Langsat, Tinggi Badan 165 cm, Berat kira2 55 kg, terdapat Tahi Lalat diatas Bibir..


Kronologis Kejadian:

Bahwa Yg Bersangkutan terakhir terlihat dan Meninggalkan Rumah untuk Berpamitan Kerja ke RSUD BATIN MANGUNANG KOTA AGUNG pada Hari SABTU, Tgl 11 Desember 2021 Pukul 16.00 ( jam 4 Sore) WIB.. saat itu diantar Kerja oleh Papa nya, kemudian yang bersangkutan minta di jemput Papa nya hari Minggu pagi jam 08.30, Seharusnya hari Minggu Pagi Pukul 08.30 WIB tgl 12 Desember 2021 yang bersangkutan sudah Pulang kerumah, namun dikarenakan ada kesibukan Papa nya terlambat menjemput hingga Pukul 09.20 WIB barulah bisa menjemput ke RSUD BATIN MANGUNANG, ternyata yang Bersangkutan sudah tidak ada di ruangan, setelah di Konfirmasi keruangan kerja nya yg bersangkutan sudah tidak ada lagi  Hingga saat Berita ini Beredar, Anak kami Belum Juga Terlihat / Pulang Kerumah, dan Telah dilakukan Pencarian Namun Belum Juga ditemukan..


Kepada Bapak/Ibu, Saudara/i, dan Teman2 semua yang ada di Group ini APABILA melihat' dan menemukan Anak Kami, Kami Sangat Berharap Bantuan Informasi nya kepada Kami..

Atau Bisa Langsung menghubungi Orang Tua yang Bersangkutan an. Bp. AZWIR (Ketua RT.005 di RW.002 Kel. Pasar Madang) 

Nomor Telp. 0813 7904 2415 atau ke nomor.

0823 2040 3008 (Heris Kurniawan).

atau dapat Juga memberikan Informasi Kepada Aparat Kepolisian baik POLSEK Kota Agung Pusat atau POLRES Tanggamus..


Demikian Berita Orang Hilang ini dimuat, Kami Mohon Sekali Bantuan dari Seluruh Warga Kabupaten Tanggamus untuk dapat memberikan informasi keberadaan Anak Kami tersebut..

Terimakasih atas bantuannya..

Post A Comment: