Illustration. Ist

Lamsel (Pikiran Lampung
) - Warga Desa Penengahan yang hendak menunaikan solat Jumat dinuat geger dengan adanya sosok mayat tanpa indentitas di saluran air jalan desa setempat. 

Setelah dikenali warga, mayat itu ternyata anggota Bantuan Polisi (Banpol) Polsek Penengahan, Polres Lampung Selatan, Joni (30), warga Desa Penengahan, Kecamatan Penengahan. Almarhum ditemukan tewas tergeletak dengan posisi terlentang dengan mengenakan celana panjang, yang hampir terlepas dan kaus warna ungu kombinasi. 

Posisi mayat saat ditemukan berada dalam saluran air atau siring di Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Jumat ( 1712/ 2021) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Tak jail dari tempat kejadian ditemukan sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi (Nopol) BE-6698-OL yang di duga milik korban. “Warga yang mau ke masjid jadi mampir dipinggir jalan karena ramai orang,” kata Ridwan (44), warga sekitar. 


Belum diketahui pasti penyebab kematiannya korban, Jasat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bob Bazar, Kalianda. Polisi menduga sementara korban mengalami kecelakaan lalulintas. Sementara kabar di warga korban tewas akibat pembunuhan.

Kapolsek Penengahan, Iptu Budi Setyo Howo membenarkan mayat yang ditemukan warga tersebut merupakan Banpol diwilayah Polseknya. “Ya Banpol, masih kami tangani. Dugaan sementara, korban tewas disebabkan kecelakaan lalulintas dan terjatuh ke saluran air hingga menyebabkan meninggal dunia,” kata Budi. 

Post A Comment: