Lambar (Pikiran Lampung
) - Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terkenal masih sangat kental mempertahankan tradisi adat budaya Lampung, terutama Sai Batin. 

Momen ini terlihat saat penyambutan Komandan Kodim 0422 Lambar, Letkol Czi Anthon Wibowo di Makodim setempat, Senin (20/12/2021). Dimana, sang Dandim baru disambut dengan kemegahan adat Lampung Barat, yang menandai sang komandan diterima dengan baik dan dihargai masyarakat setempat. 


Salah satunya terlihat dari Khas Lampung Sai  Batin, Bedana dan Sigeh penguten yang dibawakan oleh muli  Sikop Lampung Barat. 

Sementara itu, terlihat semua anggota Kodim 0422/LB   mulai Dari perwira, bintara dan tamtama melakukan penyambutan terhadap Komandan Kodim(Dandim) 0422/LB  yang baru Letkol Czi Anthon Wibowo di halaman Makodim 0422/Lampung Barat, Senin (20/12) 


Saat menyampaikan sambutan, Letkol Czi Anthon Wibowo, mengapresiasi penyambutan yang dilakukan seluruh anggota Kodim 0422/LB. Ia berharap ke depan dalam memimpin Kodim 0422/LB mendapat dukungan dan doa restu dari seluruh anggota Kodim 0422/LB.

" Tak Hanya itu saya juga berharap kepada seluruh anggota Kodim 0422/LB Agar bisa bekerja sama Selama saya memimpin Kodim 0422/LB Ini ".Dandim (pendim/p1)

Post A Comment: