Lambar (Pikiran Lampung
) -Dalam Situasi malam dan hujan Lebat, Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo Bersama Kapuskes Liwa, Arjun Tetap melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Di Kelurahan Pasar Liwa, Lampung Barat, Rabu Malam (29/12). 

Di sela-sela pelaksanaan Vaksinasi Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo menyampaikan, vaksinasi langsung ke rumah warga ini adalah bentuk kepedulian kodim Lambar terhadap kesehatan warga, terutama dari bahaya virus Corona. " Walaupun dalam kondisi malam dan hujan yang cukup deras, kita juga harus memperhatikan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap pertama maupun tahap dua, "jelasnya.

Menurutnya, vaksinasi ke rumah ini adalah salah satu cara permudah warga untuk dapatkan layanan vaksinasi. 


" Tidak hanya itu saja, tujuan kita melaksanakan vaksinasi secara door to door untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi, dan apabila masyarakat sudah tervaksin semua bisa membantu Mencegah penyebaran COVID-19 Khususnya Di Wilayah Lampung Barat Dan Pesisir Barat, "pungkas Dandim. Vaksinasi ber langsung lancar, kedatangan dandim dan rombongan disambut antusias dan hangat oleh warga. (pending/wawan) 



Post A Comment: