AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik,. 

Pringsewu (Pikiran Lampung)
- Polres Pringsewu menyiapkan kekuatan maksimal saat Operasi Liking Krakatau 2021, hal ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga saat Natal dan Tahun baru (nataru). 

Hal ini dijelaskan Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.Ik, kepada Pikiran Lampung, Kamis (23/12/2021). "Situasi kamtibmas di Pringsewu saat ini aman terkendali, kita senantiasa berkoordinasi dan sinergi dengan pihak terkait, seperti TNI dan Pemda Pringsewu,"jelasnya.

Untuk pengamanan Nataru 2021 ini, Polres Pringsewu menyesuaikan situasi dan kondisi. 

"Iya tentunya,untuk kekuatan pengamanan kami sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Kami sudah petakan dan kami merasa yakin dan siap untuk mengamankan kegiatan Nataru tahun ini,"jelasnya Kapolres. 

Pihaknya, kata Kapolres juga tetap melaksanakan patroli rutin, baik kepada pengendara maupun warga. " Untuk patroli dan pengamanan wilayah kita lakukan pendekatan yang humanis dan simpatik, "jelasnya.

Untuk percepatan vaksinasi dan antisipasi penyebaran corona, pihaknya tetap melaksanakan imbauan kepada warga untuk menerapkan prokes secara ketat. " Sedangkan untuk vaksinasi terus kita lakukan bersama pihal terkait hingga ke kelurahan atau person,"pungkasnya.(R1) 









Post A Comment: