Bandarlampung (Pikiran Lampung)
-Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043  PD II / Sriwijaya menggelar kegiatan *GERAKAN SERENTAK SIGER* dalam rangka peringatan hari IBU ke 93 tahun tahun 2021 dengan memberikan 40 paket sembako kepada Lansia yang sakit karena faktor usia dan keluhan gangguan kejiwaan bertempat di Rumah singgah Harapan Baru Jalan Nangka Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Jumat (10/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut Ibu ketua Persit KCK Ny Epie Drajad Brima Yoga beserta Pengurus, mengunjungi serta memberikan 40 paket sembako kepada para Lansia serta ODGJ ( orang dalam gangguan jiwa) yg di rawat di rumah singgah tersebut.


Dalam sambutan nya beliau juga tidak lupa memberi semangat kepada ibu ibu para Lansia dan pasien ODGJ di rumah singgah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan selain dlm rangka Peringatan Hari Ibu ke 93 tahun, juga turut mendukung program SIGER "Saatnya Kita bergerak Untuk Rakyat Yang membutuhkan" yang di canangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Lampung Ibu Riana Arinal.

Post A Comment: