Pesawaran (Pikiran Lampung
) - Kabupaten Pesawaran saat ini dalam keadaan darurat bencana. Beberapa tempat dilanda banjir bandang Dan longsor. 

 Informasi terbaru menyebutkan jika Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, diterjang banjir sejak Ahad (26/12/2021) malam. Dari informasi yang didapat awak media di Group Basarnas Lampung  Menerangkan jika alan dan Jembatan Way Gebang di desa tersebut longsor dan putus. Sehingga, membuat arus lalu lintas menuju dan menuju Bandarlampung terputus. Pengendara disarankan untuk mengambil jalur aternatif Way Lima Kedondong. 

 


"Dari Telukbetung mau ke  Pesawaran jangan lewat Hanura.Karena jalan tidak bisa di lewati kendaraan roda empat dan roda dua,"jelas warga setempat dj group Basarnas Lampung, Senin (27/12/2021). 


Informasi lain juga menyebutkan jika banjir bandang  juga terjadu di desa Tanjung Rejo, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, nampak banjir di Desa ini cukup parah dan merendam puluhan hektar sawah dan perkebunan rumah warga. 

 Di lokasi lain, banjir juga merendam ratusan rumah warga di Kecamatan Marga Punduh. Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan dari pihak terkait.(red) 

Post A Comment: