Lamsel (Pikiran Lampung) -
Hujan Deras yang mengguyur di  Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo mengakibatkan puluhan rumah  terendam yang terjadi pada Sabtu 25 Desember 2021 kemarin. 

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi yang diwakili Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM,  Minggu (26/12/2021) mengunjungi lokasi banjir didesa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir akibat guyuran hujan dan luapan air sungai yang berada didesa tersebut yang terjadi pada Sabtu (25/12/2021).


Kedatangan Pejabat Utama Polres Lampung Selatan  tersebut juga memberikan bantuan berupa beras sebanyak 200 Kg kepada puluhan  warga desa Talang Baru yang terdampak banjir

" Bantuan ini dari keluarga besar Polres Lamsel, semoga dapat bermanfaat dan meringankan warga yang terdampak banjir " 

Kabag Ops AKP. Tangguh Satya Buana, ST.MM juga  mengungkapkan bantuan berupa beras yang diberikan Polres Lampung Selatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan masyarakat yang terdampak banjir di Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala.Dinas BPBD Lamsel Dul Kahar,  Camat Sidomulyo Erman Suheri SE, Kasat Sabhara Polres Lamsel Iptu Refri Agustin, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Effendi, Babinsa Koramil 0421-7/sdm Serda Heri Indarto serta Kepala Desa Talang Baru Ahmadi. 

Dari informasi yang dihimpun, tercatat jumlah korban banjir di Desa Talang Baru mencapai 93 kepala keluarga (KK) yang  berada Dusun Talang Bedeng dan Talang Baru Induk. 

Tampak juga dapur umum sementara yang didirikan oleh Tim SBW dan TP PKK Kecamatan Sidomulyo, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada keluarga yang terdampak banjir. (humas/p1)

Post A Comment: