Bandarlampug (Pikiran Lampung
)- Rehabilitasi Prasarana lapangan golf di Sukarame Bandarlampug, diduga bermasalah. 

Data awal yang diperoleh Pikiran Lampung dari narasumber menyebutkan, jika proyek rehabilitasi prasarana lapangan golf ini layak mendapat prioritas pihak berwajib until diselidiki. " pihak berwajib mesti turun until menyelidiki proyek ini, "jelas sumber yang enggan namanya ditulis ini, Ahad (26/12/2021). Sebab, lanjutnya, banyak dugaan kejanggalan pada proyek ini. Sebab, proyek ini berada di dalam lapangan golf Sukarame yang susah diakses oleh publik. 

" Nanti pihak berwenang bisa mengecek apakah anggaran yang telah digelontorkan untuk proyek itu telah sesuai dengan kualitas serta RAB yang Ada, "jelas sumber tadi. 


Sebab kata dia, diduga pekerjaan banyak pengurangan volume. "Pekerjaan disinyalir hasilnya banyak yang tidak maksimal, "jelas ya. Seperti pemadatan Dan pemeliharaan rumput serta rehab aula serta prasarana lainnya. 

Hal ini dimungkinkan kurangnya pengawasan dari dinas Perumahan Permukiman dan cipta karya Provinsi Lampung. 

Dari data yang ada pagu anggaran proyek ini Rp1.003.589.000.00 dengan pemenang CV. Abadi Karya Pratama. Hingga berita ini dipublis belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi. (Edi) 



Post A Comment: