Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menggelar pengajian menjelang pergantian tahun bersama sejumlah organisasi kewanitaan se-Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Senin (27/12/2021).

Dalam acara yang digelar secara langsung dan virtual itu, Riana mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung untuk sebisa mungkin melakukan perayaan tahun baru 2022 ini bersama keluarga, menghindari kerumunan dan perjalanan. 

“Jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian, serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan untuk membantu pemerintah guna mencegah peningkatan penularan Covid-19 selama libur tahun baru ini,” ujarnya.

 


Riana meminta agar seluruh pengurus organisasi kewanitaan di Provinsi Lampung dapat menjadi penggerak untuk mengedukasi masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. "Mari kita ikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi 5M," ujarnya.

Ibu Riana mengucapkan selamat menyongsong tahun baru dan berharap kehidupan akan terus mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. 


"Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari-hari mendatang akan lebih baik dari hari ini, sehingga kita termasuk orang-orang yang beruntung, baik di dunia maupun akhirat.

Semoga Allah, SWT selalu memberi keberkahan, kekuatan serta bimbingan-Nya kepada kita semua,” ujarnya. (Lis/p1)

Post A Comment: