Tulangbawang(Pikiran Lampung
)-- Universitas Megou Pak Tulangbawang (UMPTB) melakukan sidang senat terbuka pada Hari Rabu, 29 Desember 2021 dalam rangka wisuda ke-VI program sarjana (S1) tahun akademik 2020/2021, kegiatan berlangsung dihalaman Gedung UMPTB,Tiuh Toho, kecamatan Menggala.

Acara tersebut diikuti oleh seratusan lebih wisudawan yang telah menyelesaikan studinya di berbagai Program Studi dari 7 Fakultas yang terdapat dalam Universitas Megou Pak Tulang Bawang. Adapun 7 Fakultas tersebut adalah Fakultas Hukum, Ekonomi, MIPA, Fisip, Pertanian, Teknik, dan FKIP.

Acara Wisuda Universitas Megou Pak ini digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai acara.

Dalam sambutan Rektor Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dr. Triono, M.I.P menyampaikan rasa bangga dan bahagia dengan terlaksananya Wisuda angkatan VI tahun ini.

“Semoga setiap wisudawan yang telah di wisuda mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan dan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia, khususnya Lampung yg terkenal dengan negeri “Sai Bumi Ruwai Jurai,”ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Yayasan Dr. Abdurachman Sarbini, M.H.,M.M yang juga mengaku senang dan bangga atas pelaksanaan Wisuda kali ini dan beliau memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Civitas Akademika UMPTB yang mana telah berhasil memajukan dan menjaga nama baik Universitas Megou Pak Tulang Bawang.

Selanjutnya “Saya berharap kepada mahasiswa mahasiswi Universitas Megow Pak Tulang Bawang yang hari ini diwisuda, ilmu yang didapatkan dapat menjadikan kalian orang-orang cerdas, sholeh dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di manapun berada, terutama di daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung Harapannya. (rzdk/ tim). 

Post A Comment: