Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Dalam rangka mendukung program walikota Bandarlampung dan memperingati hari jadi yang Ke-9, SSB Bina Bangsa dan Pandawa Cup 1 yang dinahkodai oleh bung Hatta, mengadakan acara turnamen sepakbola khusus usia muda. Yakni untuk usia 11 tahun dan dan usia 16 tahun

Yang bekerjasama dengan SSI dan Dispora Kota Bandarlampung. Turnamen Pandawa Cup 1 ini sukses digelar, tim SSB (sekolah sepak bola) Bina Bangsa yang menjadi tuan rumah dan diikuti oleh puluhan tim sepak bola  yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

Saat dikonfirmasi Pikiran Lampung, Hatta mengatakan, acara ini dalam rangka mendukung program walikota Bandarlampung untuk menciptakan bibit pemain muda sepak bola yangg handal dan juga " Turnamen ini bertujuan agar anak -anak bangsa terhindar dari kenakalan remaja seperti Narkoba, tawuran,balapan liar, "jelasnya Hatta, kemarin


Dan acara Pandawa CUP ini kata dia, mendapat dukungan yang luar biasa dari wali kota Bandarlampung, Eva Diana, yang juga  ketua KONI Kota Bandarlampung..

" Bunda eva menyampaikan, turnamen sepak bola ini harus menerapkan prokes ketat dan peserta harus sudah divaksin, dikarenakan pandemi covid 19 masih mengintai kita. Selalu jaga jarak dan memakai masker, itu pesan Bunda, " jelasnya Hatta mengutif pesan Walikota Bandarlampung, Hj. Eva Diana. 

 Hatta selaku ketua Pandawa berharap ke depannya akan rutin menggelar kembali ajang sepak bola khusus anak usia dini. "Rencananya bulan Mei 2022 akan menggelar PANDAWA CUP ke-2,"ujarnya didampingi Arif Gunawan Panglima ormas GML Indonesia DPW Lampung, yang juga salah satu pendukung turnamen terbut. 




Dalam festival sepak bola usia dini bertepatan dengan unversary ke-9 SSB bina bangsa dan PANDAWA CUP 1 yang diselenggarakan di Stadion Pahoman, pada tanggal 8-9januari 2022.

Adapun yang menjadi juara PANDAWA CUP sbb:

Juara 1 Usia 12th=SSB bina bangsa

Juara 1 Usia 13th=SSB bina bangsa

Juara 1 Usia 14 th=SSB kompas

Juara 1 usia16 th=SSB bina bangsa 

(wawan

Post A Comment: