Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Jajaran Kelurahan Sukarame Baru , Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung mengadakan razia dan sidak ketersediaan minyak goreng di sejumlah minimarket yang ada di wilayah tersebut. 

Razia ini dilakukan di beberapa gerai Alfamart dan indomart setempat, Kamis (20/1/2022). 
Sidak ini dikawal langsung Babinsa Sukarame Baru, Koptu Yayan Suhaidi
Sekretaris Kelurahan Sukarame Baru, Lyana,S.Ap dan Kasi Trantib, Budi Handoyo,S.Ab dan sejumlah staf serta para Linmas setempat. 


Saat sidak tersebut, Tim Kelurahan Sukarame Baru dan Babinsa menemukan satu minimarket yang diduga melakukan penimbunan minyak goreng. Yaitu, gerai Alfamart Perum Sukarame Damai (BSD). 


Dari unggahan video yang dibagikan staf Kelurahan Sukarame Baru ke Pikiran Lampung, terlihat pegawai minimarket tersebut gelagapan ketika tim melihat gudang mereka. Dan menemukan tumpukan minyak goreng dari berbagai merk. Pihak Alfamart mengklarifikasi jika minyak goreng itu disiapkan untuk pesanan online. 


Melihat ini, Babinsa Sukarame Baru dan Tim Kelurahan langsung melaporkan ke Camat Sukarame. Oleh Camat Sukarame, semua minyak goreng tersebut  dikeluarkan dan dijual yang langsung ludes diserbu warga. 

Kegiatan ini menurut Deni Staf Kelurahan Sukarame Baru yang menyertai sidak tersebut, melupakan perintah langsung walikota melalui pihak kecamatan. 
"Razia dilakukan di Alfamart daerah Jalan Pulau Sebesi Perum Prashanti 2 RT.01 lk.1
Alfamart Jalan Pulau Sebesi Perum Bumi Sukarame Damai RT.09 Lk.1 Dan 
Indomaret perum Arum lestari permai RT.16 lk.1,, "jelasnya.(wawan)





Post A Comment: