Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Anggota TNI dari Koramil 410/06.kedaton gelar kegiatan serbuan vaksinasi secara mandiri dosis I dan 2 bagi masyarakat di Kelurahan Rajabasa Pemuka, Bandarlalpung.

Pelaksanaan  kegiatan bertempat di halaman masjid Al muhajirin, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu.15-01-2022)

Dalam pelaksanaannya  sebelum menerima vaksinasi  melalui tahapan  pendaftaran. lalu tahapan scrining tahapan penyuntikan, tahap observasi 30 dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dosis pertama dan kedua.

Pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan khusus nya bagi masyarakat yang vaksin Dosis pertama dan kedua berjalan secara lancar dan kondusif.tertib dan aman.Terlihat dari antusias warga yang ingin di vaksin 


Dalam giat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 terhadap masyarakat khususnya warga di lingkungan Raja basa pemuka Bandarlampung.

Hadir dalam giat tersebut .PLH Danramil 410/06 kedaton Kapten Cpl Mada Dias. Anggota Koramil 410-06 / Kedaton, vaksinator tenaga medis mandiri. kepala lingkungan ( Kaling ) 1 para ketua Rt  dan para Linmas yang ada di kelurahan Rajabasa Pemuka serta para warga masyarakat yang ingin  divaksin. Pantauan Pikiran Lampung, kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman terkendali. (Napi



Post A Comment: