Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Anggota TNI Koramil 410/06 Kedaton gelar kegiatan  vaksinasi sinovac dosis I dan dosis 2 untuk anak tingkat sekolah dasar ( SD ) secara mandiri di wilayah kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton  Bandarlampung.

Pelaksanaan  kegiatan bertempat di Madrasah Ibtidayah negeri (MIN) 1, Rabu.05-01-2022). 

Dalam pelaksanaan sebelum menerima vaksinasi .melalui tahapan  pendaftaran.tahapan scrining tahapan penyuntikan.tahap observasi 30 di lanjutkan dengan pemberian sertifikat dosis pertama dan kedua.


Pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak  sekolah dasar yang berusia 6 sampai dengan 12 berjalan secara lancar dan kondusif.tertib dan aman.

Terlihat dari antusias orang tua murid memberikan wejangan kepada anak-anak nya  untuk di vaksin .

Dalam giat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 terhadap anak anak di kota bandar lampung khususnya di lingkungan madrasah ibtidayah negeri.(MIN) 1. Tanjung karang


Hadir dalam giat tersebut .Danramil 410/06 kedaton mayor inf  Anang Nugroho BP. SH Anggota Koramil 410-06 / Kedaton.vaksinator tenaga medis mandiri. Kepala sekolah MIN I. Para guru dan staf  SD MIN.Lurah sidodadi yang di wakili kepala lingkungan ( Kaling ) 1  supriono.para ketua Rt  dan para Linmas yang ada di kelurahan sidodadi serta para orang tua beserta anak-anak yang akan di vaksin.(napi)

Post A Comment: