Pesawaran (Pikiran Lampung
)-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla., melepas prajurit terbaik Batalyon Infanteri 7 Marinir yang tergabung dalam Satgas UNIFIL XXIII/P di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Rabu (05/01/2022).

Melaksanakan satgas ke luar negeri (Kontingen Garuda UNIFIL) merupakan bagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti bahwa Korps Marinir TNI AL selalu hadir dalam setiap palagan. Baik di dalam negeri maupun pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia di bawah naungan bendera PBB.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opsla menyampaikan "Laksanakan misi dengan baik, kuasai setiap aturan pelibatan dan prosedur tetap yang berlaku, serta hormati budaya setempat, laksanakan evaluasi berkala dan catat hal-hal penting sebagai bahan peningkatan kemampuan satgas, jangan pernah lengah, perhatikan faktor keamanan, serta jaga kondisi perorangan"

“Jalin komunikasi yang baik dengan anggota militer satuan kawan maupun dari negara lain, sehingga menciptakan suasana yang aman, saling menghargai dan satu misi dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan penjaga perdamaian dunia” tegas Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.Opla.(dk/wan) 

Post A Comment: