Lamsel (Pikiran Lampung)
- Dalam rangka mewujudkan slogan Polda Lampung, 'Jiwaku Penolong', jajaran Polsek Tanjung Bintang Polres Lampung Selatan (Lamsel) gelar Jumat Berbagi Dan bersih lingkungan. 

Jumat berkah yang digelar Polsek Tanjung Bintang tersebut, Berupa pembagian sembako. Yang diberikan Kepada warga di desa Jati Baru Kecamatan Taniung Bintang, Lampung Selatan, Jumat (21/1/2022). 
Kapolsek Tankung Bintang, Kompol Faria Arista, S.I.Kom, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan agenda rutin Jajaran Polres Lampung Selatan, termasuk di Polsek Tanjung Bintang


"Ini kegiatan rutin kita tiap Jumat, dalam rangka memberi santunan kapada warga yang tidak mampu dan membutuhkan,"jelasnya. Ditambahkan Kapolsek yang di kenal ramah terhadap jurnalis ini, pads kegaiatan jumat berkah tersebut, pihaknya membagikan piluhan paket sembako lengkap dan sejumlah dana bagi warga yang membutuhkan. Khususnya yang terdampak Covid 19. 


" Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan saudara kita yang membutuhkan, "harapnya. 
Selain menggelar Jumat berkah, jajaran Polsek Tanjung Bintang juga juga mengadakan bersih lingkungan, dengan melibatkan seluruh anggota yang ada dipimpin langsung sang Kapolsek. 


Tak berhenti sampai di situ, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar patroli malam. Hal demi menjaga kamtibmas dan Kenya man warga. Pantauan Pikiran Lampung, tampak Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Faria Arista, berbincang dengan warga yang ditenui saat menggelar patroli malam bersama anggota nya. (Wawan






Post A Comment: