Lamteng (Pikiran Lampung
) - Kapolsek Terbanggi besar, Polres Lampung Tengah (Lanteng) melakukan pengecekan dan pemantauan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 secara serentak dan merata usia 6 sampai dengan 11 tahun di SDN 2 Yukum Jaya, Kamis (13-01-2022).

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Made Silva Yudiawan, SH, S.IK,MH, mendampingi Kapolres Lamteng mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Lampung Tengah. "Kita terus berupaya untuk mendukung percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres Lamteng,"tegasnya. 


Dia berharap, agar seluruh orang tua siswa mengizinkan anak-anaknya untuk divaksin. 

"Kita minta agar para orang tua bisa mengajak para buah hatinya untuk divaksin, ini upaya kita menuju herd immunity terutama di Lamteng,"tandasnya.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek didampingi personel Polsek di antaranya, Iptu Johandri (Panit I Samapta, Ipda Joko Triono (Panit I Binmas), Ipda Mursidi (Panit Opsnal IK), Aiptu Heri Barzani (Panit 2 Binmas), Aiptu Tiopan.S (Panit Yamin IK), Aiptu Dalija (Bhabinkamtibmas), Aiptu Sri Waluyo (Ps. Kanit Propam). Kamis 13 Januari 2022, sekitar pukul 09.15 Wib sampai dengan selesai,  melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di SDN 2 Yukum Jaya  dan beberapa SD lainnya di Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.


Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan (prokes). (Wawan)

Post A Comment: