Pringsewu(Pikiran Lampung
) -Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu(FKWKP) berbagi ratusan paket Sembako kepada para kaum duafa yang berada di wilayah Kabupaten Kota Pringsewu. 

Kegiatan kali ini dilakukan dikantor FKWKP yang berlokasi di jalan Lintas Barat Kabupaten Pringsewu, Pringsewu selatan. 

Hal ini dilakukan guna mengurangi beban kaum duafa yang berada di wilayah kabupaten Pringsewu agar sedikit membantu kesulitan dimasa pemulihan pasca pandemi yang belum juga berakhir sampai hari ini. 


Ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu Bambang Hartono menyampaikan, "jum'at Berkah FKWKP tanggal 4/2/2022.

"Kami dari Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu melakukan kegiatan Berbagi sesama yang Insya Allah akan berkelanjutan ke depannya. Semoga dengan bantuan paket sembako yang kami berikan hari ini sedikit membantu beban saudara kita khususnya pengayuh Becak yang berada Kota Pringsewu.

semoga bermanfaat buat semua dan menjadi catatan amal kebaikan bagi kami FKWKP dikemudian Hari Aamiin,"jelasnya.. 

Ungkapan rasa terimakasih juga diucapkan dari perwakilan penerima bantuan paket sembako kaum duafa Pringsewu yang bernama pak Tego biasa sapaannya, beliau merupakan salah satu pengayuh becak di kawasan pendopo pringsewu,pak Tego biasa mangkal di jalan lintas barat tepatnya di perempatan RS Wismarini mengatakan kepada awak media siber pungli. 

, "saya berterima kasih kepada semua wartawan Khusus nya FKWKP dengan bantuan paket sembako hari ini, semoga FKWKP semakin jaya sukses selalu.. Tandasnya.(borneo/Supri)

Post A Comment: