Pringsewu (Pikiran Lampung)-
Kapolres Pringsewu, AKBP Rio Cahyowidi, SIK., MIK., bersama Kasatlantas Polres Pringsewu, Iptu Ridho Grisyan Adidharya, S.Tr.K., MH., dan PS Kanit Gakum Aipda Dani Waldi, mendapatkan penghargaan dari salah satu kanal Informasi seputar kepolisian "Polisi Selebriti".

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polres Pringsewu dinilai memberikan pelayanan cepat dalam pengungkapan kasus laka lantas tabrak lari yang menewaskan seorang mahasiswi Itera di Jalinbar wilayah hukum Polres Pringsewu pada beberapa hari yang lalu.

Penghargaan tersebut Langsung diserahkan Sekretaris Jenderal Pencatat Prestasi Polisi Selebriti Jeffry Noviansyah, yang mewakili Direktur PPPS Zandre Badak di ruang kerja Kapolres Pringsewu pada Rabu (23/2/22) sore.


Jeffry Noviansyah berharap kepada Kapolres dan Kasatlantas dan seluruh satuan di Polres Pringsewu agar Penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan program Kapolri yaitu Polri yang Presisi.

"Semoga Kapolres dan Kasatlantas, beserta satuan-satuan yang ada di Polres Pringsewu semakin meningkatkan kinerja terutama pada Kasus Kejahatan yang menjadi Prioritas dalam penanganannya di wilayah hukum Polres Pringsewu" ujar Jeffry.

Ditempat sama, Kapolres Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama  kepada Petugas Pencatat Polisi Selebriti atas perhatian dan penghargaan yang diberikan. 

Atas apresiasi yang telah diberikan, Kapolres mengaku akan menjadikan sebagai motivasi bagi polres Pringsewu untuk bekerja lebih optimal dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, Polres Pringsewu akan terus menangani kasus kejahatan  yang terjadi di wilayah hukum Polres  Pringsewu secara profesional.

"Kami akan tetap selalu komitmen dan konsisten untuk menangani segala bentuk kejahatan maupun kasus - kasus yang terjadi di wilayah Kami bertugas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap (Supri)

Post A Comment: