Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -— Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Tim Patroli Setiap Saat Siap Bergerak (SS-SB) Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli wilayah.

Patroli tersebut rutin dilakukan sekaligus memberikan imbauan kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dan aktif dalam menjaga stabilitas Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal itu, di ungkapkan Letda Inf Sunarto SE selaku Perwira Pengawas di Markas Kodim 0410/KBL, Sabtu (19/2) sore. 


“Ya, Patroli ini rutin di laksanakan setiap harinya guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga warga masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung merasa aman, nyaman dan terlindungi,” kata Letda Sunarto.

Lanjutnya, Letda Sunarto berharap patroli ini dapat mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan sehingga kehadiran tim Patroli ini benar-benar memberi kenyamanan dan ketentraman masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Patroli ini diharapkan dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sehingga diharapkan kemanaan dan ketertiban masyarakat di Kota Bandar Lampung dapat terus meningkat," pungkasnya


Dalam pelaksanaannya, tim Patroli melaksanakan mobilisasi ke beberapa tempat fasilitas umum, Mall, poskamling, pemukiman penduduk dan obyek vital, SPBU, tim patroli juga mengajak warga masyarakat wilayah Bandar Lampung untuk selalu disiplin memakai masker saat bepergian dalam mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid 19 ini belum berakhir. (Lis/p1) 

Post A Comment: