Lampura (Pikiran Lampung)
-  Kader PDIP harus menunjukkan royalitas tinggi dan siap memenangkan partai di semua tingkatan pada pemilu 2024/ mendatang,

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDIP Lampung Utara (Lampura)  Drs. Yose Rizal, SE. MM, saat melantik dan menyerahkan SK Satgas Cakrabuana Lampura, Ahad (20/2/2022). 

Dimana, pada kesempatan itu dilakukan pelantikan dan penyerahan SK Satgas Cakrabuana Lampung utara kepada 40 anggota. 


"Cakrabuana ini merupakan sayap partai sekalgus Satgas DPC PDIP Lampura,"jelas Yose Kepada Pikiran Lampung, seusai acara pelantikan. Adanya Satgas Cakrabuana ini kata Yose untuk menjaga semua kebijakan partai, simbol- simbol partai, termasuk persiapan pemenangan PDIP pada pemilu di Lampura 2024 mendatang. 


"Satgas ini merupakan alat kelengkapan partai  untuk menjaga simbol- simbol-partai partai dan kebijakan partai. Serta memperkuat basis dalam rangka persiapan menang pemilu di semua tingkatan, "tegas Yose yang juga Wakil Ketua umum Satgas Cakrabuana Lampung. 


Dia juga meminta seluruh anggota Satgas Cakrabuana Lampura yang sudah dilantik bisa kompak dan bersatu patu. " Apapun bentuknya saya minta semua anggota Satgas dan kader kompak serta satu komando dalam mengamankan kebijakan DPP PDIP, yakni menang pada Pemilu 2024 di semua tingkatan,"pungkasnya.


Pada kesempatan ini ikut dilantik dan diberikan SK para ketua Kecamatan di Lampura. 

Untuk ketua Satgas Cakrabuana Lampura yakni Roni Saputra SH dan sekretaris Henry. (Wawan)

Post A Comment: