Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -— Ditengah pandemi Covid-19, Personel Koramil jajaran Kodim 0410/KBL tak henti-hentinya melakukan langkah dan kepedulian terhadap warga masyarakat binaannya. 

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 410-06/Kedaton saat membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada warga di Jln. Kepayang, Rajabasa Pemuka, Bandar Lampung. Jum'at (18/2). 

Kapten Made Diazmika, Plh Danramil 410-06/Kedaton menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan berupa Nasi Kotak kepada warga.

“Jadi, kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat, di wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton," ucap Kapten Made. 


Kapten Made berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara Masyrakat dengan Personel Koramil 410-06/Kedaton.

“Dalam kegiatan kali ini, Kita memberikan bantuan berupa nasi kotak dan masker gratis kepada warga yang benar-benar membutuhkannya, harapannya apa yang kita lakukan ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga yang menerima," pungkasnya.

Sementara itu, Ridho (39) warga setempat mengaku senang atas pemberian nasi kotak oleh personel Koramil Kedaton. 

Ridho juga menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang diberikan kepadannya oleh para Babinsa tersebut.

"Terimakasih Pak, semoga sehat selalu dan di mudahkan rezekinya," tutur Ridho. (Napi) 

Post A Comment: