Tanggamus (Pikiran Lampung
) - Diduga motif dendam pribadi, Pegawai Dinas Koperindag Tanggamus dikabarkan mengalami luka sobek di bagian perut sebelah kiri akibat sabetan benda tajam dari rekan kerja sekantor. 11/03/2022

Dari hasil penelusuran, kejadian berdarah tersebut bermula ketika korban berinisial WS  yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Koperindag dan UMKM Kabupaten Tanggamus baru saja tiba di halaman kantor dinas tersebut mengendarai mobil.


Ketika korban WS turun dari mobilnya, sekitar jam 10:00 tiba-tiba muncul pegawai TKS Dinas sama yang indikasi nya berinisial F dan langsung menyerang korban WS menggunakan benda tajam. Sehingga korban WS mengalami luka sobek sepanjang sekitar 15 cm pada bagian perut sebelah kiri.

Belum diketahui pasti motif penyerangan tersebut, namun korban saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu untuk dilakukan perawatan secara intensif.

Menurut salah satu perawat rumah sakit Mitra Husada membenarkan ada pasien rujukan dari rumah sakit Bathin Mangunang atas nama Wawan. "Untuk selanjutya dilakukan penanganan lebih lanjut dulu, mau oserpasi dulu dan belum tahu apakah sakitnya ringan sedang, yang pasti perlu perawatan dulu. Seperti  kalau melihatnya masih setabil, namun tetap akan kita laku kan perawatan lebih lanjut, " pungkas Me no Perawat RS Mitra Husada. (lis/bng)



Post A Comment: