Lambar (Pikiran Lampung
) - Anggota Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak, Kodim 0422/Lampung Barat, Koptu Yusuf bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong-Royong. Yakni Membersihkan Kanan Kiri Jalan di Pemangku (dusun) 2 Pekon Rowo Rejo Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat, Ahad (27/03). 

Babinsa Koptu Yusuf mengatakan kegiatan Gotong-Royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.


Lebih lanjut Babinsa mengatakan Gotong-Royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Salah Satu Warga Pemangku 2 menyampaikan "Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan Gotong-Royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan Saya Selaku warga Pemangku 2 sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan,” ungkapnya. (lis/wan) 

Post A Comment: