Way Kanan (Pikiran Lampung) -Begal ganas kembai beraksi di wilayah Hukum Polda Lampung. Kali ini terjadi di Kabupaten Way Kanan. 

Informasi yang dihimpun dari beberapa group WhatsApp menyebutkan, aksi pembegalan ini terjadi d kampung Pisang Indah, kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 6  Wib. tadi pagi 

Korban ditemukan warga setempat bernama Jaseni (40), dia telah bersimbah darah di tengah jalan dalam kondisi meninggal dunia.

Pria malang ini diduga menjadi korban begal karena sepeda motor Honda Beat miliknya yang digunakan pagi itu untuk menjemput anaknya di pondok pesantren Pisang Baru tidak ditemukan di dekat jenazahnya. Dan di tubuh Jaseni ditemukan 3 luka masing masing diperut, paha dam kaki.

” Kalau kejadian pasnya terus terang saya belum tahu. Akan tetapi kira-kira aja jam 6 tadi pagi ada warga saya menemukan Jaseni ini dalam kondisi sudah meninggal dunia di tengah jalan. Saya perkirakan korban meninggal dunia karena banyaknya darah yang keluar dari 3 luka di tubuhnya,” ujar Sukro kepala kampung pisang Indah kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, seperti dilansir Radar Waykanan.

Lebih jauh Sukro menerangkan, bahwa korban dikenal orang sebagai seorang guru ngaji dan pagi itu menjadi kebiasaan rutinnya setiap pagi menjemput anaknya nya yang mondok di kampung pisang baru .

” Anak Almarhum itu setiap sore diantar ke pondok di kampung pisang baru dan setiap pagi ya jemput kembali dan mungkin kegiatannya yang rutin itu itu telah di dibaca oleh pelaku sehingga pagi itu korban diduga dibegal orang ,” ujar Sukro.


Informasi ini dibenarkan Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna, S.IK. " Benar bang tadi pagi kejadiannya. Saat ini yang dilakukan mencari dan memeriksa saksi serta Barang bukti sekitar TKP, " jelasnya ketika dihubungi Pikiran Lampung, siang ini. 

Kemudian, lanjutnya, bentuk tim gabungan reskrim Polres dan Polsek untuk ungkap pelaku. Pihaknya juga meningkatkan patroli di jam dan tempat rawan dengan dukungan Sat Samapta Polres Way Kanan. 

"Mohon doanya semoga cepat terungkap,"pungkasnya Sementatara itu, Polda Lampung akan menurunkan tim guna mendukung Satrekrim Polres Waykanan dalam Penyidikan & pengejaran pelaku Curas. 

" Dari polda akan membantu dari Tim Tekab 308 di bawah Pimpinan Dirkrimum Polda Lampung Kombes Dr Reynold Hutagalung, "jelas Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, SH. M.Si. Kepada Pikiran Lampung,  siang ini. (wawan) 


.



Post A Comment: