Lamsel (Pikiran Lampung
) - Kapolres Lampung Selatan (Lamsel), AKBP Edwin, SH, MH S.IK menyerahkan penghargaan kepada Aiptu Edi Amri, Anggota Bhabinkantibmas Polsek Natar. 

Penyerahan ini berlangsung di halaman Polres Lamsel, saat apel pagi, Senin (21/3/2022). Aiptu Edi Amri diberikan penghargaan tersebut karena berhasil mengungkap dan mengamankan peredaran narkoba jenis Sabu seberat 18 kilogram. 

Kapolres Lamsel berharap, dengan keberhasilan Aiptu Edi Amri ini, dapat memacu anggota Polres Lamsel lainnnya terus bekerja dengan totalitas dan tanggungjawab dalam rangka memberikan rasa aman ke warga. " Saya ucapkan selamat kepada Aiptu Edi, semoga tidak cepat berpuas diri dan terus bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab,"pungkasnya.


Sebelumnya, Aiptu Edi Amri, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Natar menerima penghargaan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri.

Penyerahan penghargaan saat pelaksanaan Rakernis Baharkam Polri tahun 2022  ini,  langsung diberikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief  Sulistyanto MSi,  beberapa hari lalu di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Penghargaan Vicvapa Brahmagola Pratama kepada Aiptu Edi Amri yang saat ini menjabat sebagai PS Panit II Unit Binmas Polsek Natar Polres Lampung Selatan ini diberikan atas prestasinya dalam bertugas dan mengungkap terhadap pelaku pemilik Sabu seberat 18 Kg di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. 

Kasubag Humas Polres Lampung Selatan AKP Agus Ngadiyanto mewakili Kapolres Lamsel  AKBP Edwin, SIK,  SH MSi, Senin (21/3/2022) mengatakan bahwa pemberian penghargaan  Vicvapa Brahmagola Pratama kepada Aiptu Edi Amri Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Natar dari Kabaharkam Polri atas prestasnya dalam mengungkap kepemilikan Sabu seberat 18 Kg diwikayah tugasnya itu adalah salah satu penghargaan yang istimewa dijajaran Polri. 

Oleh karena diharapkan dengan prestasi ini,  akan menjadi salah satu contoh dan tauladan serta motivasi anggota Polri lainya didalam menjalan tugas semoga dengan penghargaan tersebut akan menjadi penyemangat bagi penerima dan anggota lainya dalam mengabdikan diri sebagai anggota Polri khususnya Polres Lampung Selatan. " Tutupnya. (dre/Humas)

Post A Comment: