Lamteng (Pikiran Lampung) - Satu tahun masa kepepimpinan Musa dan Dito di Lampung Tengah (Lanteng) terus mendapat kritikan tajam dari berbagai elemen warga. Salah satunya datang dari lembaga DPRD setempat. 

Yakni dari Sekretaris Komisi III DPRD Lamteng, Deni Satria Negara. Menurutnya, satu tahun pemerintahan Musa-Dito di Lamteng masih sangat minus dalam hal pembangunan dan lainnya. 

" Kalau ada yang bilang selama satu tahun pemerintahan Musa -Dito sudah di bilang berhasil, dinilai dari mana, apa indikator keberhasilanya, "ujarnya kemarin. 

Hal ini kata kader partai Gerindra ini, setali tiga uang dengan kebijakan yang diambil oleh Musa Ahmad, yang dinilai belum mengena langsung ke masyarakat. 

" Apa kebijakan Musa - Dito yang langsung kena ke masyarakat saya nilai belum ada. Intinya bagi saya apaa indikator yang dikatakan keberhasilan mereka selama aatu tahun memimpin Lampung,"tegasnya.

Dari segi pembangunan Infrastruktur, kata dia, banyak pengerjaan yang diduga asal asalan dan dikerjakan secara tidak profesional. 
" Jadi intinya kebijakan yang diambil mana yang dinilai berpihak ke masyarakat dan menguntungkan kan masyarakat, "tegasnya.

Bidang pertanian juga begins, lanjutnya, belum ada yang bisa menyentuh dan membuat petani sejahtera. " Hingga saat ini saya lihat belum ada kebijakan pak bupati yang benar -benar bisa langsung dirasakan dan memenuhi kebutuhan petani, "pungkasnya.

Hingga beritanya ini diturunkan baik bupati maupun wakil bupati belum ada yang bisa dikonfirmasi. (Wawan



Post A Comment: