Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Perwakilan wali murid SMAN 1 Menggala, Tulang Bawang anjangsana ke kantor Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Senin (7/3/2022). 

Perwakilan para walimurid SMAN 1 Menggala Tulang Bawang ini mendatangi kantor Disdik Provinsi Guna menindaklanjuti Diduga  pungli yg dilakukan oleh Pihak Sekolah SMAN 1 Menggala. 

Kedatangan wali murid ke disdik provinsi direspon dengan cepat dan baik oleh Kabid SMA Disdikbud Provinsi. "Alhamdulilah kedatangan bapak ibu sekalian sudah sangat tepat dan baik di tempat yang tepat,"ujar Kabid SMA, Disdikbud  Lampung, Diona Katharina S.sos Mpd mewakili Kadis Pendidikan Provinsi Lampung Drs Sulpakar. MM


Di hadapan perwakilan wali music, Diona, berjanji segera menurunkan tim guna menindaklanjuti adanya laporan dari wali murid SMAN 1 Menggala. Dia sangat menyayangkan adanya pungutan tersebut tanpa didasari dengam cara cara yang tepat dan bijaksana, 

Sementara itu, salah seorang walk murid juga menyampaikan harapannya. " Harapan walimurid kepada ibu Kabid SMA Disdikbud Lampung agar dapat segera menindaklanjuti turun ke daerah dan memanggil kepala sekolah SMAN1 Menggala guna dimintai keterangan"ujar Rizki, salah satu perwakilan wali music. 

Hal kata dia, agar dapat menjelaskan tentang adanya dugaan pungli kepada siswa/siswi SMAN 1 Menggala serta memberikan pelajaran kepada kepala sekolah SMAN 1 Siti Nursiah, agar dapat Berbenah demi Kebaikan/ Kemajuan sekolah negeri yg berada di Kab Tulang Bawang Sai Bumi Nengah Nyapur Dan kebijakan itu tidak memberatkan walimurid/ Siswa siswi SMAN 1 menggala.(rzdk) 

Post A Comment: