Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) Kabupaten Tubaba,Usai Menggelar Rapat Beberapa Waktu Lalu melakukan Reshuffle Terhadap Pengurus.

Reshuffle Kepengurusan yang dilakukan tersebut demi jalannya FW-MTB pasca pengunduran diri Ari Irawan selaku Ketua beberapa waktu lalu,oleh sebab itu Samsuri Amin yang berkoordinasi dengan Kadarsyah selaku Dewan Pendiri melakukan rapat dan menetapkan Wardi Saputra selaku Ketua FW-MTB Periode 2022-2025 mendatang.Kamis (31/3/2022).

"Reshuffle yang kita lakukan Beberapa waktu yang lalu untuk memastikan roda organisasi (FW-MTB) tetap berjalan sebagaimana mestinya,"kata Kadarsyah selaku Dewan Pendiri FW-MTB yang saat ini telah menduduki salah satu kursi Legislatif Kabupaten Tubaba dari Fraksi PDI-P pada Rapat koordinasi (Rakor) perdana di Tahun 2022 pada Kamis, 31-Maret-2022 sekira Pukul 11-00 WIB.

Menurut Kadarsyah,Susunan Formasi pengurus FW-MTB yang baru ini, mewakili unsur dari keanggotaan, sementara untuk pengangkatan Saudara Wardi Saputra untuk menahkodai kembali FW-MTB itu sudah melalui kesepakatan baik Dewan Pendiri dan keanggotaan.

"Marwah FW-MTB harus dikembalikan dengan memperkuat ikatan ideologis, sebagaimana Cita-cita pada awal terbentuknya FW-MTB, karena itu kami juga menunjuk Saudara Wardi Joni Evendi selaku Sekretaris dan Saudara M. Khoiri sebagai Bendahara, dengan berkaloborasi mereka bersama Saudara Wardi Saputra, Mudah-mudahan akan mengembalikan marwah serta kejayaan FW-MTB,"Tuturnya. 

Ditempat yang sama, Wardi Saputra selaku Ketua FW-MTB yang baru menyampaikan akan segera melakukan perapihan mulai dari Strukur keanggotaan maupun Beberapa hal yang berkaitan dengan FW-MTB."Kita akan segera melakukan perapihan Internal terlebih dahulu,setelah itu baru Exsternal dan secepatnya kita akan berkoordinasi dengan Kesbangpol Kabupaten Tubaba untuk melakukan pendaftaran kembali,"Ucapnya.

Terhadap keanggotaan FW-MTB, Wardi Saputra berharap tetap Sholid dan satu komando,agar Marwah FW-MTB tetap terjaga dan berjaya kembali seperti sebelumnya."Mari kita rapatkan barisan dan tetap satu komando,kalaupun ada persoalan kita bahas bersama,karena kalau kita bisa Sholid saya pastikan FW-MTB akan kembali berjaya,kita tanamkan rasa saling memiliki jangan beranggapan hanya sebatas Keanggotaan dan ada KSB,apalah daya Kami selaku KSB tanpa bantuan serta dukungan dari para Keanggotaan dalam menjalan FW-MTB."Pungkasnya.(Dedi).

Post A Comment: