Bandarlampung (Pikiran Lampung/SMSI
- Jajaran DPRD Bandarlampung, menerima kunjungan kerja sekretaris dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Senin (28/3/22).  Kunjungan atau dalam bahasa Lampung biasa disebut Anjau Silau ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat jalinan kemitraaan antar dua lembaga tersebut. 

Dalam pertenuan ini, Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi, didampingi dua Wakil Ketua, dari Fraksi PAN, Edison Hajar dan Fraksi PKS, Aep Saefuloh serta Plt Sekwan, Tri Paryono, sedangkan SMSI dihadiri Sekretaris SMSI Lampung, Senen beserta empat pengurus SMSI Lampung. 

Wiyadi mengapresiasi kehadiran SMSI Lampung, Pemda kata dia harus ada sinergi dengan media, SMSI sebagai wadah media siber (online) yang memiliki ratusan anggota yang diharapkan bisa mengantisipasi penyebaran berita hoax. 

"Saya harapkan SMSI mampu memberikan wawasan dan informasi yang aktual. Mudahan Musprov SMSI Lampung berjalan baik dan lancar. Bagaimana SMSI bisa memayungi anggotanya dengan baik," kata dia. 

Sekretaris SMSI Lampung, Senen mengatakan, kedatangan ini untuk mensinergikan kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI Lampung yang akan digelar pada 14 Mei 2022 di Novotel Bandarlampung dan SMSI Award dengan berbagai kategori. 

SMSI Award kata dia, di antaranya kategori kepala daerah inovatif peduli cagar budaya, tokoh peduli pers, Ketua DPRD peduli wisata dan lainnya. 

"Semoga sinergitas antara SMSI dan DPRD Bandarlampung terus terjaga," ucapnya. (tim)

Post A Comment: