Tulangbaqang (Pikiran Lampung
) -- Tepat hari ini, 23 Maret 2022, Kabupaten Tulangbawang menginjak usia ke 25 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang mengadakan silaturahmi doa bersama. Yang digelar secara sederhana namun tetap penuh khidmat, Rabu (23/3) di Rumah Dinas Wakil Bupati Kota Menggala.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi dan doa bersama, Aggota DPRD fraksi PAN, Morisman, Panglima Pemenangan WINHEN, Hamidi LH, tokoh adat tokoh masyarakat,tokoh pemuda antar suku dan tokoh agama,, serta ketua PKK tulang bawang, Mursidah,SE. Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka kegiatan doa bersama dilakukan pembatasan jumlah tamu undangan.


Sebelum acara Do'a bersama terlebih dahulu sambutan dari berbagai ketua Suku yang mengharapkan tulang bawang lebih maju lagi. 

"Kami perwakilan Suku berharap untuk kedepannya tulang bawang lebih maju lagi"ucap salah Saturday perwakilan Suku. 

Dalam sambutannya wakil bupati Hendriwansyah mengharapkan, dengan do'a bersama agar di usia 25 tahun ini, Kabupaten Tulangbawang, selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT. Selalu diberikan keamanan, keselamatan, kemajuan,"harapnya. Serta di bulan Ramadhan yang akan datang, lanjutnya, warganya selalu diberikan hidayah, kesehatan, kesejahteraan, dijauhkan dari segala macam bencana.

“Tidak terasa saat ini Kabupaten tulang bawang telah berusia seperempat abad, suatu rentang perjalanan waktu yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah. Kabupaten Tulang bawang,dengan do'a bersama agar diusia 25 tahun ini, KabupatenTulang bawang, selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT, selalu diberikan keamanan dan semoga dibulan ramadhan kita diberikan keselamatan, kemajuan, serta seluruh warga selalu diberikan hidayah, kesehatan, kesejahteraan, dijauhkan dari segala macam bencana."ucap Bung hen.

Usai do'a bersama,wakil bupati melaksanakan pemotongan nasi tumpeng. Potongan tumpeng secara bergantian diberikan kepada sang ibunda tercintanya walida Corneli dan seluruh perwakilan suku yang hadir.(rzdk

Post A Comment: