Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Perjalan Partai Keadilan Dan Persatuan di Lampung diyakini akan semakin tumbuh subur dan besar di Provinsi Lampung. Terutama untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Hal ini mengacu kepada adanya 'komandan' baru di jajaran penguins PKP Bumi Ruwa Jurai. 

Sebab, Dewan Pimpinan Nasional Partai (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada kepengurusan Partai  DPD PKP Provinsi Lampung. Yang diterima langsung oleh Ketua Partai PKP Provinsi Lampung Merry Alita, SH.

Penyerahan SK ini bertempat di kantor DPN PKP menteng Jakarta pusat, Selasa (1/3/2022) lalu.


Berdasarkan informasi yang diperoleh Pikiran Lampung, susunan pengurus Partai PKP Provinsi Lampung terdiri dari Ketua Merry Alita,SH, Seketaris Panji Prakoso, SH, Bendahara H.Herlina dan Wakil Bendahara: Thomi Al Fatih Putra ,SH.

"Alhamdulillah saya ditunjuk langsung oleh Ketua Umum dan mendapat SK sebagai Ketua Partai PKP Provinsi Lampung dari Ketum PKP Jendral Yussuf Solichin, semoga ini menjadi Amanah, Maju Bersama dan Menang pada Pemilu 2024 yang akan datang, " ungkap Merry Kepada Pikiran Lampung. 

Merry menambahkan, untuk ke depannya Partai PKP Provinsi Lampung akan melahirkan pemimpin - pemimpin baru.

"Target kita baik di legislatif maupun eksekutif akan tercapai, dimana, untuk DPR RI sebanyak 1 kursi tiap dapil dan DPR sebanyak 5 kursi tiap fraksi dan kabupaten 3 kursi tiap dapil," jelasnya. 

Masih katanya untuk pemilihan presiden yang akan datang, semoga Ketua Umum Partai PKP mencalonkan diri menjadi presiden yang menjadi pilihan seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali dan di cintai masyarakat seluruh Indonesia, aamiin.

Partai PKP Provinsi Lampung juga akan segera membentuk kepengurusan baik di tingkat kota, kabupaten maupun tingkat kecamatan dan kelurahan, dan sekaligus akan di lantik oleh Ketum PKP Jendral Yussuf Solichin.

Atas berkat rahmat tuhan yang Maha Esa, sebagaimana arahan petunjuk dan saran ayahanda Ketum DPN PKP yang Cerdas, Agamais, dan Nasionalis, Inshaa Allah DPP PKP Lampung akan mampu melaksanakan serta meraih target terbaik untuk PKP di Pemilu 2024 yang akan datang, "Jayalah Selalu Partai PKP" pungkas Merry. (.Wawan

Post A Comment: