Tulangbawang (Pikiran Lampung
)- Bertempat di Aula Pondok Pesantren Bahari Al -Islam Menggala, Sidang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang dilaksanakan 

Dalam Muscab tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Provinsi Lampung Munzir.S,E, Bupati Tulang Bawang melalui Kadis Kominfo, para Wartawan, pengurus DPC KWRI Kota Metro, tokoh masyarakat, Babinsa Serta Bhabinkamtibmas setempat, Selasa (15/3/3).


Muscab tersebut dilaksankaan guna menentukan Kepengurusan DPC KWRI Kabupaten  Tulang Bawang Periode 2022-2025.

Selanjutnya Hasil Muscab yang di pimpin langsung Ketua DPD KWRI Munzir, SE., secara aklamasi menunjuk Wi Purwanto untuk memimpin DPC KWRI Kabupaten Tulangbawang Periode 2022-2025.

Dalam arahan Ketua DPD Provinsi Lampung Munzir S,E mengatakan, yang telah terpilih menjadi Ketua DPC kabupaten Tulangbawang diharapkan agar nantinya dapat menjaga dan mengibarkan KWRI. 

"Semoga nantinya KWRI Kabupaten Tulangbawang berkibar serta bersinergi kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, diharapkan juga untuk anggota yang tergabung di KWRI dapat menjaga marwah sebagai jurnalis yang mencari informasi secara berimbang," ucap Ketua DPD provinsi Lampung. 

Sementara itu di tempat yang sama, Wi Purwanto Ketua DPC KWRI Kabupaten Tulangbawang  terpilih mengucapkan puji syukur atas terpilihnya menjadi Ketua DPC KWRI. 


"Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin DPC KWRI  Tulang Bawang. Saya berharap kita selalu solid dan kompak bersama di organisasi KWRI Tulang Bawang  dan akan kita lanjutkan bersama-sama perjuangan KWRI Tulang Bawang, tetap menjaga Marwah organisasi serta bersinergi mewujudkan 25 program pemerintahan bergerak Melayani warga (BMW)," terang Wi Purwanto Ketua DPC KWRI Terpilih.

Selain itu Wi Purwanto yang merupakan salah satu Petinggi dijajaran Managemen Media Global Group menambahkan, peran serta media saat ini baik cetak maupun Online sangat besar dalam membantu pemerintahan guna menyampaikan program program unggulan pemkab kepada masyarakat "Transformasi Era Media, BersamaKita Bisa, Bergerak Melayani Warga" Pungkasnya. (sam/r1) 

Post A Comment: