Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Berburu kuliner di Bandar Lampung memang tidak pernah ada habisnya, kota Tapis Berseri yang kini menjadi sentra penggerak ekonomi dan jasa ini marak ditemukan kuliner di tiap-tiap sudutnya.

Kreativitas dari para pelaku usaha di Bandar Lampung untuk menciptakan tempat kuliner dengan spot-spot yang menarik tidak kalah dengan kreativitas para pelaku usaha di kota lainnya.


Hangout kini sudah menjadi lifestyle bagi anak-anak muda, pelajar maupun mahasiswa tidak terkecuali dengan para pekerja, yang hanya sekedar melepaskan penat setelah beraktivitas seharian.

Cafe bisa dijadikan tempat yang asik untuk menikmati makanan dan minuman yang lezat, Kota Bandarlampung sendiri banyak tempat dan distinasi yang menawan. Yang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman melainkan juga pemandangan yang indah.


Pemandangan yang ditawarkan juga beragam seperti sawah, sungai, pantai, pegunungan bahkan menikmati keindahan kota dari ketinggian seperti yang disuguhkan oleh Distinasi Sky Garden.cafe & resto.yang beralamat di 
Jalan Imam Bonjol GG.batu Kalam langkapura, Bandarlampung. 

Jika dilihat dari namanya saja sekilas tergambar adalah Sky Garden adalah taman yang berada di ketinggian, tapi siapa sangka bahwa di Sky Garden selain kita bisa menikmati keindahan kota Bandar Lampung, kita juga dimanjakan dengan makanan dan minuman yang tentunya recommended bagi pecinta kuliner di Bandar Lampung.


Selain fungsinya sebagai spot yang instagramable buat ber-swafoto, tentunya Sky Garden dapat memanjakan kalian dengan berbagai menu makanan dan minuman yang dapat menemani waktu bersantai bersama keluarga, teman bahkan orang-orang terdekat anda.

Menu makanan dan minumannya juga beragam, tertarik untuk coba menu di Sky Garden, langsung saja berkunjung ke lokasi ya.

Langit Malam dan Live Music

Tiba di waktu yang terbaik untuk dikunjungi, setelah menikmati keindahan sunset dari ketinggian Sky Garden, tiba waktu yang lebih tenang untuk menikmati keindahan kota Bandar Lampung di malam hari.

Gemerlap kota Bandar Lampung nampak terlihat jelas dari sini, lampu-lampu yang berwana-warni menghiasi kota tapis berseri ini.

Sambil bersantai menikmati menu kopi khas Sky Garden di malam hari, kita juga ditemani dengan live music yang dapat menghilangkan penat karena aktivitas kita sehari-hari. (Edi/Napi) 

Post A Comment: