Lamtemg (Pikiran Lampung) – Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK. M.SI 'Anjau Silau' (berkunjung) ke rumah tua Brigjen. Pol. Benny Ali, S.H., S.I.K, Karoprovos Divpropam Polri di kampung Komering Agung, Kecamatan Gunungsugih, kemarin. 

Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP. Edi Qorinas, SH. MH dan Kasatlantas AKP. Edwin Widya Dirotsaha P, S.I.K serta Kapolsek Gunungsugih IPTU Wawan Budiarto dan jajaran disambut oleh ibunda dari Brigjen. Pol. Benny Ali, S.H., S.I.K dan keluarga besar.

Kunjungan Kapolres dan jajaran dalam rangka silaturahmi dengan kerabat keluarga besar sekaligus senior alumni Akpol yang ada di Gunungsugih. Mengingat, Selain kerabat keluarga besar, Brigjen. Pol. Benny Ali, S.H., S.I.K merupakan senior alumni Akpol asal Lampung Tengah.

Bagi AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK. M.SI, Sosok Karoprovos Divpropam Mabes Polri memberikan teladan yang baik bagi kerabat keluarga besar dan junior di Akpol. Silaturahmi itu juga sebagai bentuk sikap takzim terhadap sosok yang telah memberikan spirit bagi keluarga dan generasi muda di Lampung Tengah untuk gigih kerja keras dalam menggapai cita-citanya.

Brigjen. Pol. Benny Ali, S.H., S.I.K merupakan putera daerah kebanggaan Lampung Tengah. Dia merupakan putera ke 2 dari M. Yusuf (ALM) gelar Suttan Ratu Djawi salah satu Penyimbang Adat Buay Nyerupa Komering Agung. (Red)

Post A Comment: