Lampura (Pikiran Lampung) - Anggota DPRD Lampung, Fraksi PDIP, Drs. Yose Rzal, SH.MH memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk bertemu dan silaturahmi dengan warga di daerah pemilihannya,dapil 5 Lampung Utara - Way Kanan. 

Kali ini, Yose melakukan sosialisasi dan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di Kotabumi Lampung Utara, Sabtu (23/4/2022). Dengan mengambil tempat di markas cabang Laskar Merah Putih Perjuangan LMPP) Lampung Utara.  Yang dihafdri ratusan anggota LMPP dan warga lampura. 


Dalam kesempatan tersebut, Yose Rizal mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus LMPP Lampura atas dukungan di acara sosialisasi tersebut. " Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya untuk seluruh jajan LMPP Lampura yang  hadir pada hari ini. Tak lupa juga ucapkan terimaksib kepada pamateri dan warga serta tokoh masyarakat, "urainya 

Yose mengungkapkan bahwa Ideologi Pancasila adalah dasar negara dan tidak akan bisa diubah lagi. "Pancasila tidak bisa di kotak-kotak lagi, karena NKRI Sudah harga Mati,"imbuhnya. 

 


Yose Rizal yang sekaligus menjadi pembina laskar merah putih perjuangan ( LMPP ) marcab Lampung Utara memberikan secara simbolis tanda peserta sosialisasi kepada ketua Laskar merah putih perjuangan (LMPP ) Marcab Lampung Utara, Santori. Yang disaksikan juga dihadiri KSB dari berbagai  Markas Anak Cabang(MAC) LMPP  se-kabupaten Lampung! Utara.

Hadir dalam kesempatan yersebut I gusti Usaurini yang ditunjuk sebagai pemateri. Dan didampingi sayap PDIP BMI dan anggota lainya. 

Tampak hadir pada kesempatan. itu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar. Acara berlangsung lancar dengan tetap mematuhi prokes secara ketat. (Kristiyani



Post A Comment: