Bandarlampung (Pikiran Lampung) -– Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung berkolaborasi dengan insan Pers Bandarlamoung menggelar bakti sosial berupa pembagian menu berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (8/4/2022). 

Adapun jumlah paket takjil yang dibagikan sebanyak 220 dan 110 nasi kotak, yang beradal dari dua organisasi pers di Bandarlampung, dan dibagikan di sejumlah titik. Mulai dari lampu merah Sumur Batu, lampu merah Pengajaran, Pasar Cimeng, dan perempatan Pasar Ambon Teluk Betung.

Menu berbuka ini diberikan langsung ke pengguna sepeda motor, supir dan penumpang angkutan umum, warga yang beraktivitas di pasar, pedagang, tukang becak, pengemudi ojek online, hingga pejalan kaki.

Ari Prayoga selaku Marketing Komunikasi ACT Bandar Lampung mengatakan, pembagian takjil merupakan salah satu program berbagi pangan Ramadan dengan mengajak semua pihak untuk berbagi dan ambil bagian, Kan Ramadhan!.

Pembagian takjil dan nasi ini akan menyasar Pemukiman Prasejahtera, Pusat keramaian, Rumah Sakit, Stasiun, Pondok pesantren, dan perkampungan pinggiran kota yang dinilai perlu dibantu.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan di bulan Ramadhan di masa pandemi," pungkasnya. (wawan) 

Post A Comment: