Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung gelar Operasi Pasar di halaman Sekolah Dasar (SD) Sejahtera, Jalan sejahtera Jum'at.(15/04/2022). 

Pasar murah ini juga dihadiri camat Kedaton.lurah sidodadi dan lurah sukamenanti baru.para ketua Lk/Rt serta para linmas yang ada. "Alhamduullilah antusias warga khususnya warga sidodadi beramai ramai mendatangi operasi pasar murah yang kami gelar hari ini.,"ujar Sapto Haryanto, lurah Sidodadi, Kecamatan Kedaton.saat dimintai keterangannya oleh wartawan Pikiran Lampung.


Operasi pasar murah ini pihaknya hanya menjual sembako untuk kebutuhan sehari hari dengan harga yang sudah diberikan subsidi oleh pihak pemerintah kota ( PEMKOT). Seperti harga beras premium yang harga persak/5 Kg harga Rp.52.000.di sini kita jual dengan harga yang relatif murah yaitu Rp.34.500  Persaknya.



"Tidak hanya beras saja disini kami juga menyediakan seperti telur.gula.minyak kemasan.tepung terigu.yang semua harga insya allah dapat terjangkau oleh masyarakat khususnya masyarakat sidodadi.di karnakan harga yang di jual ini jauh lebih murah dari pada yang di toko,: jelasnya,

Sapto berharap kepada masyarakat yang ingin membeli sembako yang digelar oleh kelurahan Sidodadi kiranya dapat mengantri sesuai dengan aturan yang di atur oleh linmas kelurahan  agar supaya tetap mengikuti prokes minimal jangan berdesak desakan 


"Dikarnakan kita buka operasi pasar  murah ini  mulai dari pukul 7.30.s/d selesai,"jelasnya..Selain dari pada mengadakan operasi pasar murah kami juga mengadakan gelar vaksin 1.2.dan boster yang  bekerja sama dengan puskesmas kedaton bandar lampung.

"Jadi saya harapkan bagi pembeli yang belum vaksin di harapkan untuk segera vaksin," jelasnya.Busro Ali KM.salah satu ketua  Lingkungan 2 kelurahan Sidodadi, mdengucapkan terimakasih ke pihak Kelurahan yang  telah mengelar operasi pasar murah seperti ini, karena sungguh sangat membantu sekali bagi masyarakat Sidodadi.

Yanti salah satu warga yang kebetulan mendengar adanya informasi operasi pasar murah melalui groub RT langsung menyiapkan uang pas dari rumah untuk membeli satu paket sembako. tapi sampai di tempat sembakonya habis,

Post A Comment: