Pesawaran (Pikiran Lampung
)- Lembaga sosial, Donor Darah Sukarela Bandarlampung (DDSBL) Lampung kembali mengadakan acara donor darah, kal ini bertempat di Warung Budhe Jiyah, Desa Cilimus Teluk Pandan Pesawaran, Kamis (21/4/2022). 

Kegiatan ini mengambil tema 'Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Sehatnya dapat, Pahalanya Berlipat. Kegiatan yang  juga didukung kaukus perempuan Teluk Pandan inindalam rangka memperingati hari Kartini. 

"Alhamdulilah, kegiatan Donor Darah DDSBL Provinsi Lampung di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, berjalan dengan lancar.Kegiatan DDSBL(Donor Darah Sukarela Bandar Lampung)Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443H diadakan di Warung Budhe Jiyah,Desa Cilimus Kecamatan.Teluk Pandan, " jelas Ketua Umum DDSBL Provinsi, Arifin Indra Jaya S.Sos.


Kegitan inu Dihadiri Oleh UTDP PMI Provinsi Lampung, Ketua Kabid Pendampingan Pasien DDSBL, Nuraliyah Rifdayuni,S.Ag.M.Sos dan Angota DDSBL Provinsi lainnya. Hadir juga  Kepala Desa Teluk Pandan, Nurul Listiana, S.Si"Ketua Umum Perempuan Bangsa teluk Pandan  Ernawati"Ketua  Pelaksana Kegiatan Ibu  Iin irawati dan tidak Pula Dihadiri Ketua Umum PDDI Provisi Lampung Lampung Bp H Budi Priatna S.E dan Anggota PDDI Lampung Lainnya.

"Semoga Darah yang terkumpul dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, Serta Untuk Para pendonor dan panitia yang Sudah Membantu di Acara ini,Mudah-Mudahan di lipat gandakan pahalanya dibulan suci Ramadhan ini,, aamiin ya rabbal alamiin, " ujar kades. 


Menurur Ernawati Ketua Pelaksana, tercatat jumlah Perserta Pendonor 70 orang, yang berhasil mendonorkan darahnya 47 orang. 

"Kami nengucapkan terimakasih kepada UPTD PMI Provinsi dan DDSBL Provinsi. Semua pihak yg telah membantu dan berkaloborasi sehingga acara Donor Darah sukses dan lancar,"pungkasnya.(Christyni)



Post A Comment: