Lamsel (Pikiran Lampung
)-Dompet Dhuafa Lampung (DD Lampung) dan Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) melakukan penyaluran Kado Anak Yatim sebanyak 9 paket di Desa Way Huwi, Jati Agung Lampung Selatan, Jumat (15/04). Dopet Dhaufa(DD)Lampung telah menyalurkan amanah donatur berupa Kado Anak Yatim yang berisi paket makanan sehat dan perlengkapan salat untuk 9 anak yatim dengan rentan usia 9 tahun sampai 16 tahun. Meski malu-malu, anak-anak tampak  bahagia menerimanya. Tidak lupa ucapan syukur dan terimakasih adik-adik yatim piatu diwakilkan oleh Tukiman selaku Kepala Dusun V Desa Way Huwi.

"Terimakasih tidak terhingga, (karena) masih ada perhatian kepada anak yatim di daerah kami. Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga di lingkungan saya dan membawa berkah untuk donatur," ungkapnya.


Yogi Achmad Fajar, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung mengungkapkan Kado Anak Yatim ini merupakan satu dari 5 implementasi Program Ramadan Dopet Dhaufa(DD) Lampung 1443 H. 

"Alhamdullilah dibantu tim volunteer DDV, Dompet Dhuafa telah menyampaikan amanah donatur berupa paket Kado Anak Yatim. Ini merupakan satu dari 6 program ramadan yang digagas Dompet Dhuafa Lampung," tuturnya. Selain program tersebut, masih ada 5 program ramadan DD Lampung berupa: Berbagi Takjil dan Makanan Berbuka, Kado Pangan untuk Dhuafa, Sedekah Al Quran, Patungan Borong Dagangan Mereka, dan Tebar Zakat Fitrah.


Sebelumnya Dompet Dhuafa menggandeng beberapa komunitas juga rutin menyalurkan Al Quran sebagai bagian dari program Sedekah Jariyah Al Quran Ke Pelosok Lampung. Semoga paket Kado Anak Yatim ini #JadiManfaat bagi mereka, dan semogag donasi dari para donatur menjadi amal kebaikan disi Allah SWT. (Christyni .)

Post A Comment: