Lampura (Pikiran Lampung)
- Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kabupaten Lampung Utara sukses gelar buka bersama dengan anggota dan pengurus. 

Acara buka bersama ini untuk memperkuat organisasi dan silaturahmi antara pengurus dan anggota. Selain itu GenPi Lampung Utara berkolaborasi bersama Organisasi serta komunitas mengadakan Galang Dana Untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan buka bersama ini dilakukan di Tugu Payan Mas Lampung Utara, Kamis (28/4/2022).. Acara ini sekaligus untuk Galang dana Bersama Areng 22 yang di adakan di seputar Payan Mas dan cafe-cafe yang ada di sekitar Payan Mas, selama kegiatan Galang Dana berlangsung banyak masyarakat Lampung Utara yang menyambut kegiatan ini dengan baik. 


Acara ini dimaksudkan juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat Lampung Utara khususnya agar dapat peduli antar sesama di bulan Ramadhan seperti saat.

" Diharapkan Genpi menjadi tujuan dan sarana berkumpul bagi para aktivis wisata untuk lebih mengexplore wisata di Lampung utara, dan Areng 22 adalah kegiatan Bakti sosial yang terdiri dari berbagai komunitas dan GenPi juga didalamnya memicu anak muda untuk berfikir sosial dan mengisi kegiatan-kegiatan amal didadalamnya. Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan setiap tahunnya agar tetap bisa berkontribusi bagi  masyarakat Lampung Utara dan bisa terus memperkuatj saliturahmi pengurus dan anggota GenPi,” ucap Syatria Agung Ketua GenPi Lampung Utara. (Christyni

Post A Comment: