Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Dalam rangka memantau perkembangan situasi kamtibmas secara langsung selain menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung pimpinan Bripka Chrisa Putra melaksanakan patroli di seputaran Wilayah Hukum Polresta Bandarlampung, Jumat (08/04/22).

Kegiatan ini menindak lanjuti perintah Dansat Brimob Polda Lampung Dalam Rangka memantau dan mengantisipasi perkembangan sitkamtibmas di wilayah Provinsi Lampung. 

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si berpesan melalui Wadanden Gegana Kompol Yonny Kamuda mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada Masyarakat, sesuai Moto kita "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan" maka itu dengan kehadiran kita disana bisa memantau secara langsung kegiatan masyarakat sehingga dapat meminimalisir segala bentuk tindak kriminalitas, karena itu Negara Harus Hadir. 

Dalam Kegiatan patroli kali ini juga menekanan Kepada setiap personil yang melaksanakan patroli agar selalu siap menyikapi segala kejadian yang ada di Wilayah Bandar Lampung, setidaknya dengan kehadiran kita bisa membuat nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya. Selain itu ini juga bertujuan untuk mengingatkan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pendemi covid sudah mulai berangsur-angsur berkurang karena tidak menutup kemungkinan virus covid kembali meluas jika kita mengabaikan protokol kesehatan. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.  (lis/p1) 

Post A Comment: