Tanggamus (Pikiran lampung) – ASN Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung angkatan 2017 raih kenaikan pangkat dalam Apel penyematan tanda kenaikan pangkat yang digelar di Aula Lapas Kota Agung, Kamis (14/04/22).


Apel ini langsung dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H. sekaligus menyematkan tanda pangkat kepada 22 ASN Lapas Kota Agung.


Apel digelar pukul 16.00 WIB diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat oleh Kalapas Kotaagung selaku Pembina Apel. Kemudian, dilanjutkan penyematan tanda pangkat yang baru oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung kepada 22 ASN Lapas Kota Agung.





Dalam amanatnya, Beni berpesan kepada 22 ASN agar mensyukuri kenaikan pangkat yang telah diraih sebagai salah satu bentuk keberkahan yang dianugerahi Allah SWT di tengah bulan ramadan ini.


"Jangan cepat puas, tetaplah berusaha untuk meningkatkan kapabilitas dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Mari senantiasa tingkatkan kinerja dan menjaga integritas untuk memajukan UPT kita, Lapas Kelas IIB Kotaagung demi Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI. Pesan ini tidak hanya berlaku bagi 22 ASN yang baru meraih kenaikan pangkat, tetapi berlaku juga bagi kita semua yang ada di sini, jajaran Petugas Lapas Kota Agung," pungkas Beni dalam amanatnya. (Ady)

Post A Comment: