Metro (Pikiran Lampung
)-  - Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIM NU Metro Lampung, membagikan Takjil di Perempatan Lampu Merah Masjid Takwa, ahad (17/04/2022) sore.  

Acara ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Wiwik Damayanti serta diikuti oleh Mahasiswa/i Program Studi (Prodi) Hukum Keluarga Islam (HKI), Perbankan Syariah (PBS) dan Hukum Ekonomi Syariah (Hesy), masing-masing perwakilan 10 orang. Wiwik Damayanti di lokasi menjelaskan, kita adakan kegiatan yang namanya “Takjil On the Road.” Takjil On Road ini kita melibatkan Mahasiswa/i, Dosen, Kaprodi, yang langsung dilibatkan dalam kegiatan. Selain sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, berbagi Takjil ini juga sebagai amal ibadah di Bulan Romadhon. Walaupun hanya Takjil yang kita bagikan mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa," ungkapnya.


"Selamat berbuka puasa bagi mereka yang berpuasa. Semoga puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariyah kepada Allah,” ucapnya. Dirinya berpesan kepada Anak-anak Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam agar selalu tingkatkan terus rasa toleransi kalian terhadap sesama. Walaupun hanya sedikit, karena berbagi itu tidak harus menunggu kaya, berbagi itu dari sekarang dari hati kita, ayo berbagi," ujarnya. 


Usai acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Dosen, Kaprodi dan Dekan di Gedung GSG IAIM NU Metro JL. RA. Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro Lampung Indonesia.

Acara berjalan tertib lancar tanpa suatu halangan apapun dan sukses. Nampak pula di lokasi ini dari Fakultas IAIN dan Muli Meghanai Metro melakukan hal yang sama pula bagikan Takjil di Lokasi tersebut. (Rzk)

Post A Comment: