Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Musholla Ryiadhul Jannah yang terletak di jalan Gajah no.0. Rt 001a /Lk 01 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandarlampung mengadakan acara 'ruahan' atau doa bersama. Acara ini dalam ramgka sambut datangnya bulan suci Ramadhan th.1443 H.di ruangan musholla tersebut, Rabu (30-03-2022). 

Acara yang berlangsung khikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut, dihadiri oleh ketua Musholla Riyadhul Jannah, Ustadz Didin Syamsudin Mertanudin dan tokoh masyarakat.Dts.H.Lasmin Noer serta masyarakat setempat

"Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443. kami pengurus Musholla Ryiadhul jannah biasanya setiap tahun selalu mengadakan kegiatan ruahan.yang sempet terputus/tidak mengadakan karna adanya wabah virus covid 19,"ujar ketua musholla Ryiadhul Jannah ustadz Didin syamsudin.dalam sambutannya.di hadapan jamaah yang hadir.


Ustadz didin mengatakan ruahan yang diadakan setiap tahun ini gunanya untuk menjalin tali silatirahmi dan juga meminta maaf yang sebesar besarnya kepada  jamaah  juga kirim doa untuk  orang tua.kita saudara /i kita yang telah meninggal dunia. Sehingga almarhum/ aLmarhumah yang telah mendahului kita diampuni segala dosa dosanya oleh allah swt dan juga  meminta kepada yang maha kuasa agar kita dalam menjalankan ibadah Ramadhan nanti  selalu di berikan kesehatan baik jasman maupun Rohani ,"kata ustadz didin sym

Metanudin selaku tokoh masyarakat sekaligus seketaris musholla riadhul jannah mengatakan dengan di adakannya ruahan ini saya berharap kepada masyarakat di lingkungan ini tingkatkan ukhuah kita untuk mendekatkan diri kita kepada allah swt.dan berlomba lombalah kita untuk meningkatkan ketaqwaan kita  di bulan suci romadhon ini.harapnya.

Sementara itu yanti salah satu warga yang mengikuti acara ruahan dia mengharapkan kepada pengurus Musholla Riyadhul jannah.jadikan acara ruahan ini menjadi acara tahunan untuk menghadapi bulan suci Ramadhan.sehingga kita terus meningkatkan keimanan dan ketawaan kita kepada allah swt.(napi )

Post A Comment: