Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi melaksanakan Komunikasi sosial kepada Tokoh Agama di Pondok Pesantren Al Karomah Bhatiniyah Jln. H. Agus Salim Bandar Lampung, pada Selasa (19/4/2022)

Komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Dandim 0410/KBL dengan tokoh agama sekitar dan sebagai bentuk kedekatan TNI dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin.

Kegiatan ini juga merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama di wilayah Kota Bandar Lampung.


Dalam kesempatan yang ada, Ustad Ade selaku Pimpinan Ponpes Al Karomah Bhatiniyah menuturkan terimakasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta jajaran di Ponpes Al Karomah Bhatiniyah.

Menurutnya kunjungan Keluarga Besar Kodim 0410/KBL di Ponpes Alkaromah Bhatiniyah bukan baru pertama di lakukan. 

"Alhamdulillah, Kami sangat dekat dengan keluarga besar Kodim 0410/KBL. Kunjungan ini menjadi salah satu bukti bahwa TNI selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH, Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor Chk Hastuti SH MH, Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin..(napi) 

Post A Comment: