Bandarlampung (Pikiran Lampung/SMSI)- Menjelang Musprov (musyawarah provinsi) yang ke II Serikayt Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung tahun 2022, SMSI Kabupaten Lampung Tengah serahkan surat pernyataan sikap dukungan kepada Donny Irawan.

Penyerahan surat pernyataan sikap dukungan tersebut dilakukan pada acara buka bersama SMSI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Golden Restaurant Bandar Lampung, Selasa (12/04/22).

Pernyataan dukungan tersebut dilakukan sebagai bentuk loyalitas dan kepuasan terhadap kepemimpinan Donny Irawan di SMSI provinsi Lampung pada masa jabatan tahun 2017- 2022. dan surat pernyataan tersebut juga sekaligus menyampaikan dukungan kepada Donny untuk kembali memimpin di periode 2022 - 2027 mendatang.

Sudirman Hasanudin, S.AP Ketua SMSI Kabupaten Lampung Tengah mengatakan, surat pernyataan sikap dukungan yang diserahkan kepada Donny Irawan merupakan keputusan final setelah dilakukannya rapat bersama seluruh pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Lampung Tengah. "Keputusan SMSI Lampung Tengah dalam mendukung Donny Irawan untuk kembali memimpin SMSI provinsi Lampung sudah bulat," pungkas Sudirman Hasanudin, S.AP.


Selain itu, lanjut pemilik media siber lintasmerah.com, dirinya melihat banyak yang sudah diperbuat oleh Donny Irawan selama satu periode, "Kita melihat dari track record kepemimpinan beliau (Donny Irawan) selama ini. Terlihat SMSI sudah semakin besar dan dikenal banyak masyarakat maupun Pemerintah di seluruh Kabupaten/Kota, dan tentunya kekompakan organisasi selama dibawah komando dirinya, intinya kami SMSI Lampung Tengah siap mengawal Donny Irawan sampai dilantik kembali," ujarnya.(red)

Post A Comment: