BANDARLAMPUNG  (Pikiran Lampung)— Dalam rangka membantu Pemerintah untuk mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid 19, TNI menyalurkan bantuan langsung tunai Minyak Goreng kepada 2,5 juta Pedagang Kaki Lima dan Warung di 514 Kabupaten/Kota.

Seperti yang dilakukan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung. Sebanyak 20 ribu PKL dan Warung yang mempunyai usaha makanan melakukan antrian dengan tertib untuk menerima bantuan tunai senilai 300 ribu rupiah.

Tidak sedikit masyarakat Bandar Lampung yang mengaku bersyukur dan gembira atas bantuan yang disalurkan TNI di Markas Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Diantaranya, Lilis (46) warga kelurahan Kelapa tiga Permai. Dirinya mengaku bersyukur atas bantuan yang di berikan pemerintah melalui TNI di Kodim 0410/KBL.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima bantuan tunai senilai 300 ribu rupiah," katanya di Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, pada Rabu (18/5/2022)

Dengan bantuan yang diterimanya, Lilis menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan TNI. Dia menyebut,  bantuan itu akan dipergunakan sebagai modal usaha.

"Terimakasih Presiden Jokowi, terimakasih juga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Bantuan yang diberikan sudah kami terima dari TNI secara utuh tanpa ada potongan sekecil apapun. Uang ini nantinya akan saya gunakan sebagai tambah modal usaha gorengan," imbuhnya.(nap)

Post A Comment: