Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Beberapa Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya Kodim 0422/Lampung Barat melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pinusan Pekon Suka Pura Kecamatab Sumber Jaya Kab. Lampung Barat, Sabtu(30/04) 

Babinsa mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kab Lampung Barat sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran Pinusan

Menurut Salah Satu Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya , Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar Kabupaten, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam Kabupaten sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos Pinusan dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

Ditempat lain Danramil 422-06/Sumber Jaya Kapten Arm Iwan Sudrajad menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil 422-06/Sumber Jaya yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” jelas Kapten Iwan Sudrajad

Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik”.tutup Danramil.(pl) 

Post A Comment: